NUNUKAN, bidiktangsel.com – Dengan adanya kegiatan program TNI yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan Ke-105 TA 2019 Wilayah Kodim 0911/Nnk yang di laksanakan di Desa Lapri dan Desa Sebrang Kec. Sebatik Utara Kab. Nunukan, diharapkan dapat berjalan maksimal sesuai dengan target yang ditentukan. Sehingga dapat masyarakat Desa bisa menikmati manfaat dari pembangunan yang kita laksanakan.

H-1 pembukaan TMMD, yang rencananya akan di buka esok hari oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafidz, Kepala Staf Kodim 0911/Nunukan Mayor Inf Biringallo siang tadi (10/07) langsung turun ke lapangan guna mengecek dan mengawasi kesiapan pembukaan Upacara. “Pembersihan Lapangan Upacara, pemasangan umbul-umbul, Pemasangan Baleho dan pemasangan tenda sudah hampir selesai semuanya. Semoga malam ini sampai besok cuaca cerah, sehingga upacara bisa berjalan dengan lancar”. Kata Mayor Inf Biringallo.

TNI mempunyai misi untuk membangun desa dengan semangat manunggal bersama rakyat. “Manunggal dalam segala hal baik bersifat fisik dan non fisik. Semua dilaksanakan semata-mata untuk mensejahterakan warga desa, memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, sehingga nantinya mereka memiliki bekal dalam tugas yakni menjaga kedaulatan NKRI”. Tambahnya.

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.