NUNUKAN, bidiktangsel.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 TA 2019 Kodim 0911/Nnk memberikan dampak yang sangat Positif untuk solitditas TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. Kegotongroyongan antara personil kepolisian dengan prajurit TNI di Kabupaten Nunukan semakin terjalin baik.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polres Nunukan dalam mensukseskan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan TMMD di Desa Lapri dan Desa Sebrang Kec. Sebatik Kab. Nunukan(11/07).

“Dalam kegiatan ini semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri. Semoga kondusifitas lingkungan di Kabupaten Nunukan khususnya di sasaran TMMD ini bisa sama-sama kita jaga,” kata Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko Dariyanto (11/07) .

Ia juga menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada anggota Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat untuk terus bersemangat dan menjaga kebersamaan.

“Mari kita pelihara terus semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa. Kedua. 

Semangat gotong royong hendaknya terus dilestarikan, sebagai warisan budaya Bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini,” Tambahnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.