NUNUKAN, bidiktangsel.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 TA 2019 di Wilayah Kodim 0911/Nunukan telah resmi di buka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid selaku Inspektur Upacara.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik  Tengah, Kabupaten Nunukan ini digelar Kamis, 11 Juli 2019. Tampak hadir hadir Komandan Kodim 0911/ Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, dan Staf Ahli Pangdam VI Mulawarman, serta Kasrem 091 Aji Surya Natakesuma Kolonel Ruslan Efendi, Kapolres Nunukan, Ketua DPRD Nunukan, unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, tokoh masyarakat dan peserta apel lainnya.

Baca Juga :  TNI Bersama rakyat Beginilah kegiatan harian di lokasi kerja TMMD ke 105

Acara pembukaan TMMD tersebut bisa dibilang sangat meriah dan menghibur, hal tersebut dari ribuan masyarakat yang antusias melihat upacara Pembukaan tersebut.

Dalam upacara itu, tamu dan undangan dimanjakan dengan tarian kreasi Pakarena dari siswi Madrasyah Ibtidaiyah Asadiyah Sei Nyamuk, Sebatik.

Selain itu juga ada penampilan pencak silat tapak suci dari pemuda pemudi Sebatik, yang menampilkan jurus tunggal.

Baca Juga :  Mudahkan Warga Dua Desa Menuju Ibu Kota Kecamatan, TNI Buka Jalan Penghubung

“Acaranya sangat menghibur, kami masyarakat Sebatik sangat senang dengan adanya TMMD ini. Desa Kami menjadi lebih ramai, lebih rapi dan lebih bagus dengan adanya Kegiatan TMMD” Ujar Nasir masyarakat Desa Aji Kuning.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.