Tangerang, bidiktangsel.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 Kodim 0510/Trs melanjutkan kegiatan pembangunan fisik berupa pemasangan batu turab untuk penopang jalan akses warga, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangeang, Jumat (12/07/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dalam mengerjakan pembangunan Turab jalan pada Program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0510/Trs.

Kades Blukbuk Najib mengemukakan, walaupun berada dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat mengangkut material batu agar segera merampungkan pengerjaan pembangunan Turab jalan.

“Walau panas sepanjang hari tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan desa,”.

Lebih lanjut menurut Najib, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah bersedia membantu membangun infrastruktur untuk kepentingan masyarakat di desanya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke-105 ini, karena sudah membantu masyarakat di Desa Blukbuk,” ujarnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, kegiatan TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs adalah semata-mata untuk membantu warga masyarakat. “Dengan kemanunggalan TNI-Rakyat kita membangun Desa,” ucapnya.(pendim 0510/Trs).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.