Penganugerahan Pemkot Tangsel Sebagai Badan Publik Informatif

Penganugerahan Pemkot Tangsel Sebagai Badan Publik Informatif

Ciputat – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil dapatkan penghargaan sebagai kota dengan informatif dari Badan Publik Tahun 2019 paling terbuka. Dimana dalam penghargaan ini, Tangsel masuk ke dalam kategori pemerintahan dengan nilai 96.88.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten. Terhadap upaya pemkot dalam mempublikasikan program-progam yang dilakukan pemerintah.

“Ini juga apresiasi untuk pemkot yang sudah berkerjasama dengan beberapa media di Kota Tangsel. Baik media online dan media massa,” ujar Benyamin usai menerima penghargaan tersebut.

Benyamin menambahkan, selama ini Pemkot Tangsel terus melalukan upaya untuk menginformasikan masyarakat mengenai beberapa pelayanan publik yang memang sudah dioptimalkan melaluo teknologi.

Selain itu, pemkot juga terus meningkatkan fasilitas pelayanan informasi melalui web Tangsel di Tangerangselatankota.go.id. Website ini terus melalukan update mengenai kegiatan dan program yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tangsel.

Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi pemkot untuk menjadi lebih baik. Dan mampu mempertahankan status sebagai kota yang paling terbuka terhadap informasi publik.

Selain Kota Tangsel beberapa kota lainnya juga mendapatkan apresiasi. Seperti Kota Tangerang dan Kota Serang. Pun dengan beberapa badan publik yang memiliki tanggung jawab untuk mempublikasikan informasinya. (IG)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.