Polres Kota Bandara Soekarno Hatta Kembali Jalankan “Promise”

Polres Kota Bandara Soekarno Hatta Kembali Jalankan “Promise”

Kota Tangerang – Program kemitraan melalui sentuhan (Promise) yang merupakan Inovasi dari Polresta Bandara Soetta kembali dijalankan. Pasalnya hari ini, Kamis (7/11-2019) kembali terjadi 10 penerbagan Sriwijaya Air mengalami Delay.

Sepuluh Penerbangan Sriwijaya Air yang mengalami Cancel serta Sembilan penerbangan Internasional maupun Domestik masih dari Sriwijaya Air yang mengalami Delay dengan variasi waktu 4 s/d 9 Jam.

Pihak Polresta Bandara Soeta pun menjalankan Inovasi Promise yang dilakukan di Terminal 2 keberangkatan Domestik maupun Internasional pada Pukul 18.00 s/d 21.00 WIB.

Dengan dipimpin langsung oleh KapolresTa Bandara Soetta AKBP Arie Ardian S.IK yang di-ikuti personel PolreTa Bandara Soetta melaksanakan Program Kemitraan Melalui Sentuhan (Promise) yang dilakukan dengan pemberian minuman dan makanan Ringan serta Permen sebagai wujud rasa empati.

“Dengan harapan dapat turut mengurangi rasa jenuh dan kesal penumpang akibat Delay maupun Cancel Penerbangan yang dioperasikan oleh Maskapai Sriwijaya Air akibat masalah Teknis dan Manajemen,” ujar AKBP Arie Ardian S.IK.

Saat berita ini diturunkan masih terjadi penumpukan Penumpang, akan tetapi sudah mulai terurai dengan Penerbangan pengganti yang dilakukan sebagian besar oleh Maskapai NAM Air. (Rls)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.