Fahd Pahdepie: “Modal saya gagasan. Saya mau kerja…”

Fahd Pahdepie: “Modal saya gagasan. Saya mau kerja…”

Serpong, bidiktangsel.com – Bakal Calon Wali Kota (Balonwalkot) Tangsel Fahd Pahdepie mengaku siap menjalani sesi wawancara terbuka oleh para tim panel ahli, di Basecamp DPP Partai Solisaritas Indonesia (PSI), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sabtu (18/1/2020), besok.

“Modal saya gagasan. Saya mau kerja. Saat proses ini dilakukan secara terbuka, ini kesempatan untuk saya memperkenalkan gagasan saya ke masyarakat luas. Siap diuji kapan saja,” tegas Fahd.

Sebelumnya, Fahd yang merupakan salah satu tokoh milenial di Tangsel ini, telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Untuk diketahui, Partai Solidaritas Indonesia telah menerima 27 pendaftar balonwalkot Tangsel melalui Konvensi Pilkada Tangsel 2020.

Dari 27 bakal calon walikota Tangsel yang mendaftar melalui konvensi PSI itu, 18 orang di antaranya dinyatakan lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti fit and proper test secara terbuka dengan disiarkan secara live di berbagai channel media sosial.

Mereka berasal dari kader parpol, CEO, aktivis, peneliti, hingga puteri wakil presiden. Sedangkan Fahd Pahdepie mewakili kelompok muda.

Menurut Fahd, hal ini merupakan langkah baik dari Partai Solidaritas Indonesia untuk menyelenggarakan proses penjaringan calon kepala daerah yang transparan tanpa mahar.

PSI, kata Fahd, membuktikan diri menjadi parpol yang serius memperbaiki kualitas demokrasi di republik ini.

“Biasanya kan masyarakat tidak tahu proses-proses yang terjadi sebelum pilkada hingga seorang kandidat dicalonkan partai. PSI ini beda, nggak mau main di ruang gelap. Ini sehat buat demokrasi kita.” tandasnya. (rls)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.