Ketua Umum Ormas LANUSA Dukung Presiden Menolak Untuk Pemulangan WNI ex ISIS

Ketua Umum Ormas LANUSA Dukung Presiden Menolak Untuk Pemulangan WNI ex ISIS

Jakarta, bidiktangsel.com – Di tengah maraknya berita pemulangan ex WNI anggota ISIS akhir-akhir ini yang berhembus di tengah masyarakat, Carry Greant Skm Ketua Umum Ormas Laskar Nusantara yang berdiri sejak tahun 2016 menyatakan keprihatinannya dan dukung Presiden Jokowi menolak keinginan segelintir elite untuk pemulangan ISIS.

“Tidak terbayang dampak negatifnya bila 600 orang ex WNI yang sudah bergabung di ISIS yang saat ini tinggal di camp Suriah jadi dijemput negara dan mewajibkan negara mewajibkan menyediakan fasilitas kebutuhan hidupnya termasuk lapangan pekerjaan seolah mereka pahlawan Indonesia”, ujar Carry.

“Semoga anggaran negara fokus hanya untuk mengurus rakyat yang setia pada negara, UUD’45 dan Pancasila. Janganlah APBN, APBD dikeluarkan untuk membiayai hal-hal yang tidak pantas apalagi kondisi keuangan negara ini masih sangat-sangat terbatas. Masih banyak rakyat dan anak bangsa yang perlu ditolong agar hidupnya sehat dan cukup pendidikannya,” lanjut Carry.

Ormas Laskar Nusantara adalah organisasi masyarakat yang berdiri sejak tahun 2016 diprakarsai oleh beberapa tokoh masyarakat lintas etnis lintas agama dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote yang peduli akan keutuhan NKRI dengan tujuan masyarakat dan pemuda lebih mencintai tanah airnya memberikan wawasan kebangsaan, keserasian sosial, menjadi pelopor perdamaian, penguatan kearifan lokal.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.