Tangerang, bidiktangsel.com – Kami berharap dengan kehadiran Satgas TMMD dapat membawa harapan baru di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo , Kabupaten Tangerang.

Hal itu di sampaikan oleh Camat Kronjo H. Asmawi yang di dampingi oleh Sekcam Juhri serta stapnya, Jumat (12/7/2019) saat di temui di lanpangan

Menurutnya dengan ada program TMMD ini rasa syukur di desa ini lebih baik lagi dan bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat di Desa Blukbuk.

” Saya selaku Camat kronjo berterima kasi kepadaTNI dan Pemkab Tangerang yang sudah membantu jalan Desa Blukbuk” ujarnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD KE105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan Program TMMD ini jadi kalender tetap setiap tahunnya, ini adalah wujud kemanung-galan TNI-Rakyat serta untuk mempercepat pembangunan di desa -desa terpencil danselain itu juga lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.#Kodim 0510/trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.