Tangerang, bidiktangsel.com – Sasaran fisik kegiatan TMMD ke-105 di Kodim 0510/Trs melalui pembuatan jalan dari desa Blukbuk ke desa Bojong, Kecamatan Kronjo nampak terlihat sejumlah personel Satgas TMMD 105 Kodim 0520/Trs dan masyarakat saling bahu membahu bekerja pembangunan jalan, Jumat (12/07/19).

Pasi Ter Kapten Arm Hari Subagyo mengatakan pembuatan jalan yang menghubungkan dua Desa itu, dilatar belakangi adanya keluhan warga yang jalan itu sudah rusak parah, apalagi di musin hujan jalan tersebut terjadi genangan air.

Di akui oleh salah seorang warga bernama Udis yang tinggal di desa itu merasa kesulitan untuk pergi ke lahan pertanianya dengan berkendaraan roda dua apabila tidak hati-hati akan jatuh karenakan licin.

Dengan adanya program TMMD ini Udis dengan temanya Rusdi (43th) menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah megerjakan daerah ini, dan marilah bersama -sama Program TMMD ini kita sukseskan.

“Semoga pembuatan jalan di desa Blukbuk dan desa Bojong, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, jalan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu warga di desa ini,” ujar Udis.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.