Tangerang, bidiktangsel.com – Guna memperlancar dan mempermudah pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang tentunya tidak lepas dari peran media.

Karena itu, Kodim.0510/Trs selalu memberikan perhatian kepada pemburu berita tersebut. Sebagai bentuk perhatian tersebut, Dansatgas TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs membuat posko media. “Kita buat posko media untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD,” ungkap Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Menurutnya, posko media atau medi centre ini dibuat untuk mempermudah media mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD. “Kita sudah siapkan media centre di rumah warga untuk posko wartawan,” tukasnya.

Dengan adanya posko media, berharap semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD bersama rakyat cepat diketahui masyarakat luas. 

Sementara, Hasan Wartawan Senior di Kabupaten Tangerang menilai sangat tepat adanya posko media di lokasi TMMD Desa Blukbuk sehingga, dapat memudahkan mencari informasi dalam kegiatan TMMD.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan TMMD 105 Kodim 0510/Trs Baik kegiatan fisik dan non fisik,” ucapnya.(pendim 0510/Trs).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.