NUNUKAN, bidiktangsel.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-015 Tahun 2019 Kodim 0911/Nunukan di Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan percepatan pembangunan akan tercapai khususnya pembangunan di daerah perbatasan dengan dukungan dan peranserta seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah Nunukan.

Jika sasaran fisik TMMD kali ini diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta fasilitas umum yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sementara untuk sasaran non fisik dilaksanakan dengan penyuluhan tentang penyakit masyarakat dan narkoba, sosialisasi bela negara dan cinta tanah air serta sosialisasi menangkal radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan agenda-agenda pembangunan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan, sanitasi, dan keberdayaan bagi masyarakat perbatasan” ujarnya Kepala Staf Kodim 0911/Nnk, Mayor Inf Biringallo, S.Sos. (10/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.