Nunukan, bidiktangsel.com – Di sela – sela istirahat siang hari ini Satgas TMMD ke-105 Kodim 0911/Nunukan Sertu Sukardi, duduk bersama warga melaksanan komunikasi sosial (Komsos), mereka mulai pembahasan ringan.

Tak lama kemudian mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD di Desa Lapri, mereka terlihat sangat tertarik untuk membahasnya.

Respon dari Pak Ansar sangat luar biasa mengenai kegiatan TMMD ini, beliau selalu tanpa lelah dalam membantu kegiatan dan tak lepas selalu mengucapkan terima kasih selama pembahasan itu berlangsung. “Karena dengan adanya TMMD keinginan warga dapat segera terwujud,” ujar Ansar, Jumat (12/07/2019).

“Kegiatan seperti ini juga merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat,” lanjutnya.

Dia juga berharap agar meningkatkan nilai-nilai budaya di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu gotong royong dan budaya leluhur kita

Budaya itulah yang mampu meningkatkan kohesivitas persatuan dan kesatuan bangsa yang tentunya akan menjadi modal dasar dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi dalam berkehidupan sosial

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.