NUNUKAN, bidiktangsel.com – Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2019 di Lapangan RTP Aji Kuning Kec. Sebatik Kab. Nunukan.

Tim Satgas TMMD bersama masyarakat terus melakukan Pembenahan untuk pembukaan TMMD. Agar tamu undangan dan masyarakat yang datang memiliki kesan yang mendalam dengan kegiatan TMMD ke-105.

Pembersihan Lapangan Upacara, pemasangan umbul-umbul, Pemasangan Baleho dan pemasangan tenda sudah hampir selesai semuanya. Hal ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaan upacara pembukaan nanti, Desa Lapri memberikan kesan tersendiri bagi pejabat dan tamu undangan serta tidak ada teguran karena pelaksanaan yang di anggap tidak maksimal, Rabu (10/07)

Dipimpin Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko, pagi ini (06/07) anggota Satgas TMMD yang berada di sasaran dengan penuh semangat mempersiapkan kesiapan Upacara pembukaan yang akan di buka tanggal 11 Juli nanti. “Besok adalah Gong nya kegiatan kita, Kita harus semangat mempersiapkan pembukaan TMMD nanti. Jika besok kita memberikan kesan yang kurang bagus, maka seterusnya kita akan di pandang sebelah mata. Kita harus maksimal, Terlebih masyarakat disini sangat antusias membantu kita” Ujar Kapten Inf Eko saat memantau kesiapan dilapangan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan TMMD, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (11/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.