Tegal, bidiktangsel.com – Stand UKM dari binaan PKK Desa Jatimulya ramai dikerubutin warga. Olahan ikannya terjual hasil.
Mulai dari stand UKM warga sekitar, seperti jualan makanan, minuman, jajanan ringan hingga hasil olahan pertanian. Ada Stand minuman khas dan minuman herbal juga turut disinggahinya.

Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardi menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (11/7), pagi. Usai Upacara pihaknya mengecek stand UKM yang ada di sisi lapangan upacara.

Unik dan variatif macamnya. Yang terpenting adalah higienis dan murah. Bahkan rombongan Wabup juga mencicipi olahan itu.

Upacara pembukaan TMMD tersebut dihadiri ratusan peserta upacara serta lapisan masyarakat. Selain itu juga nampak datang Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, Danrem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, dan jajaran Pemkab Tegal. Serta jajaran sederajat sayap pemerintahan.
Animo warga masyarakat desa juga sangat luar biasa. Ribuan warga tumpah ruah datang untuk melihat meriahnya upacara pembukaan TMMD tersebut. Lapisan pengusaha mikro dari pemerintah, UKM pedesaan, juga menempati stand di sisi lapangan.
“Stand UKM nya banyak sekali, macam macam, dan murah murah semua, bagus itu. . Lihat saja, warga tumpah ruah disini, mulai ujung lapnga sisi sana sampai ke sini itu, “ Ungkapnya. (pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.