Tegal, bidiktangsel.com – Berkah upacara Pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kamis (11/7), pagi banyak sekali. Nampak Dansatgas TMMD Reg 105, Letkol Inf Richard Arnold YS bersama rombongan terlihat kehausan. Sehingga minum minuman dingin untuk menyegarkannnya.

Tidak hanya acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Warga desa setempat juga merasa senang karena hiburan yang ditampilkan sangat apik. Juga para pedagang yang berjualan di sekitar lapangan mendapat berkah TMMD Reg 105 Kodim Tegal.

Daganganya banyak terjual karena ribuan warga berbondong-bondong memenuhi lapangan itu. Sehingga kebutuhan jajan dan makanan juga akan sepadan. Banyaknya warga yang membeli dagangan ibarat angin surga bagi pedagang.
“Kita datangi stand mereka. Karena kan mereka juga pedagang warga sini. Ini bentuk kemandirian ekonomi. Mnum es tadi dengan Danrem dan Wabup serta Wali Kota, “ Kata Dansatgas Letkol Inf Richard Arnold YS. (Pendim

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.