DEMAK, bidiktangsel.com – Berkah rezeki berlimpah juga dirasakan Bu Ponirah, pedagang minuman tradisional khas Demak, “wedang blung” dengan adanya gelaran TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Betapa tidak, dia yang sehari-hari keliling Desa Kalikondang untuk menjajakan “Wedang Blung” sudah sepekan ini dagangannya laris manis lantaran diserbu oleh para Satgas TMMD Kodim Demak.

”Sejak ada TMMD di Desa Kalikondang, dagangan saya selalu habis, karena diserbu Pak Tentara yang sedang bekerja. Lumayan, berkah rezeki berlimpah,” ungkap Bu Ponirah.

Sekedar diketahui, “Wedang Blung” khas kota Demak ini memang digandrungi oleh semua kalangan, termasuk para TNI Kodim Demak yang sedang bekerja di lokasi TMMD. Pembuatan minuman itu dicampur dengan bumbu mrica dan rempah-rempah sehingga dapat menghangatkan badan untuk semangat bekerja. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.