DEMAK, bidiktangsel.com – Pembagian bingkisan sembako dari Kodim 0716/Demak bersamaan pembukaan TMMD Reguler ke-105 benar-benar dikenang warga setempat. Mereka tidak mempersoalkan jumlah dan jenis isi sembako itu, melainkan bentuk perhatian dari TNI Kodim Demak kepada warga kurang mampu dan anak yatim yang benar-benar melekat di hati warga.

Mbah Sini (74), salah satu warga Desa Kalikondang yang ikut “merasakan” bingkisan sembako dari Kodim Demak mengutarakan, orang tidak mampu seperti dirinya mendapat sembako yang isinya berbagai macam merupakan anugerah luar biasa. ”Terimakasih Pak Tentara, bingkisan ini benar-benar akan kami kenang selamanya,” ungkap Mbah Sini.

Sebagaimana diketahui, bersamaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 di wilayah Demak, jajaran Kodim 0716/Demak menggelar sejumlah bhakti sosial, salah satu diantaranya berupa bingkisan sembako untuk yang dibagikan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum duafa warga Desa Kalikondang. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.