DEMAK, bidiktangsel.com – Satu lagi bhakti sosial yang digelar jajaran Kodim 0716/Demak bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD Reguler ke -105, mendapat apresiasi dari banyak warga desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yakni bhakti sosial donor darah.

Muhammad Rofiq, salah satu tokoh masyarakat Desa Kalikondang mengatakan, aksi sosial donor darah itu memang manfaatnya tidak bisa dirasakan langsung oleh warga. Damun jangka panjang darah yang terkumpul dari aksi sosial itu nantinya akan bermanfaat bagi warga Demak pada umumnya, ”harapannya saat penutupan TMMD nanti juga ada aksi sosial donor darah lagi,” ungkap Rofiq.

Sebagaimana diketahui, bhakti sosial donor darah bersamaan upacara pembukaan TMMD Kodim Demak menghasilkan puluhan kantong darah. Di kegiatan yang menggandeng PMI Kabupaten Demak tersebut, banyak warga maupun anggota Kodim Demak mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.