Trenggalek, bidiktangsel.com – Bupati Trenggalek, Mochammaad Nur Arifin mengunjungi titik program TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek bersama Dansatgas TMMD Lekol Inf Dodik Novianto.

Titik yang didatangi yakni berupa bedah dan renovasi masjid Miftaqu Ulum, desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Kamis (11/7).

Bersama rombongan lainnya, bupati dari partai PDI Perjuangan itu melihat secara langsung bedah masjid yang sedang digarap oleh Satgas TMMD. Seperti pembuatan pondasi, pembuatan ram besi hingga material yang dipergunakan.
Pihaknya juga amemastikan bahwa program ini akan dibantu menggunakan dana bantuan APBD Kabupaten Trenggalek. Berharap, sinergitas ini akan terus terbangun dengan TNI dan masyarakat.

Baca Juga :  Jalan Dibangun TNI, Anak-Anak Ke sekolah Lancar

“ya ini selain manunggal bersama rakyat, TNI juga ilamiahnya keren. Bagus ini, saya sangat setuju karena memang masjid sudah layak untuk dibangun lebih baik, “ jelas bupati. (pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.