NUNUKAN, bidiktangsel.com – Satgas TMMD bergotong royong dengan masyarakat terus menggenjot pengerjaan Jembatan di sasaran. Dan saat ini sudah dapat dilihat wujud pengerjaan pengerjaan Jembatan tersebut. Nantinya jembatan tersebut akan digunakan untuk kepentingan transportasi yang memudahkan masyarakat untuk beraktivitas.

setelah 4 (Empat) hari pasca pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 Kodim 0911/Nnk, pengerjaan sasaran fisik terus di genjot, agar sasaran selesai sesuai waktu yang telah di tentukan. Selain pembuat jembatan, Sasaran fisik lain yang dikerjakan adalah pembuatan Badan jalan dan Pembangunan MCK.

Tanpa kebersamaan dan kerja keras TMMD ini tidak akan sukses, untuk itu Kodim 0911/Nnk berkomitmen dengan sungguh sungguh untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD Ke-105 ini.

“Dalam kegiatan apapun, TNI di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan mereka tinggal, serta mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan masyarakat. Dan tujuan kegiatan TMMD ini adalah agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat terlebih di sasaran TMMD “. Kata Sertu Sawabi. (14/07)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.