NUNUKAN, bidiktangsel.com – Membaurnya Satgas TMMD Ke 105 Nunukan dengan warga Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara adalah salah satu upaya pembentukan karakter kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

Hal itu terlihat saat warga dan Satgas TMMD beristirahat siang usai menyelesaikan pekerjaan pembuatan Jalan sepanjang 1.300 Meter. (13/7/19). Sabtu. 

Bahkan di setiap istirahat pekerjaan TMMD, kebersamaan ini juga terlihat saat warga desa berbagi makan dan minuman yang dibawanya. Momen inilah yang diharapkan Dansatgas TMMD, Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan dekat secara langsung dengan TNI.

Lebih lanjut Abdillah Arif menyampaikan seluruh warga agar selalu memelihara budaya gotong-royong dan guyub-rukun bukan hanya saat TMMD saja.

“Saya juga mengimbau agar masyarakat lebih peduli dengan kebersihan lingkungannya,” ungkap melati dua selaku Dansatgas TMMD.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.