NUNUKAN, bidiktangsel.com – Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0911/Nnk dengan masyarakat Desa Lapri dengan Desa Seberang Kecamatan, Sebatik Utara Kabupaten Nunukan.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab nampak di wajah mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makan siang bersama di salah satu rumah warga yang menjadi sasaran TMMD Bapak Darwis (48)

“Saya senang bisa bercengrama langsung dengan bapak tentara, dan saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara yang sudah membangun desa kami menjadi lebih baik lagi”, tmbahnya bapak Darwis selaku Warga setempat.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat nampak pada kegiatan tersebut dimana satgas TMMD berbaur dengan masyarakat. Hal-hal yang bisa dilakukan seperti saat makan, bekerja dan ngobrol bersama dilakukan di setiap kesempatan dengan penuh rasa kekeluargaan. Cara ini dilakukan guna membangun kebersamaan antara satgas TMMD dan Masyarakat.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.