Tangerang, bidiktangsek.com – Satu unit Excavator di datangkan ke Desa Blukbuk Kecamatan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang , Minggu (14/07/2019).

Alat berat tersebut digunakan untuk membantu pelaksanaan pembangunan fisik di program TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di mandatkan Dansatgaa TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, excavator di datangkan untuk membuka lajur jalan agar, pengerjaan pemasangan bekisting mudah terpasang untuk batas pengecoran.

“Ya kami dari Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs harus mendatangkan excavator, alat berat ini juga dapat membantu pelaksanaan pembangunan fisik bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Pasiter menambahkan dirinya juga mengapresiasi Satgas TMMD dan juga warga Desa Blukbuk yang telah menunjukkan kerja keras dan gotong royongnya. Hal itu juga menjadi faktor kesuksesan TMMD.

”Saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu, sebab semangatnya Satgas bersama para warga Desa Blukbuk ini TNI dan bekerja keras dan penuh semangat,” pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.