Tangerang, bidiktangsel.com – Tanpa mengenal lelah tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta mengejar target pengerjaan fisik berupa pemasangan bagesting, Minggu (14/07/2019).

Serda Maskur anggota Satgas TMMD yang mendapatkan tugas Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon bersama dengan Ketua RT 03/04 bapak Makruf yang kelihatan akrab sambil bercerita sembari mengerjakan pemasangan bagesting dipinggiran jalan yang mau diperkeras (di cor), pekerjaan pemasangan bagesting lebih awal tersebut untuk mempercepat   mempersiapkan pengecoran agar nantinya selesai tepat waktu.

“Pengecoran ini memang membutuhkan banyak bagesting untuk kami pasang, untuk itu saya selaku anggota Satgas sekaligus tukang harus bertanggung jawab penuh agar proses pengecoran berjalan lancar sesuai target yang diharapkan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua RT 03/04 Desa Blukbuk Makruf merasa salut dengan sistim kerja TNI baru saja di mulai beberapa hari pembukaan pekerjaan hampir kelar. “Saya salut sama Tentara ini, dalam bekerja melebihi tukang-tukang cepat dan di siplin,” katanya.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.