Tangerang, bidiktangsel.com – Bekolaborasi dengan warga di Desa sasaran Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs cepat selesai.

Proses pembangunan jalan beton yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta sepanjang 1.130 meter dengan lebar 4 meter dan tebal beton 20 cm dan itu membutuhkan klaborasi yang solid antara Satgas TNI dan warga sekitar.

Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Arm Hari Subagijono yang mendapat mandat dari Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai pengawasan kegiatan TMMD Fisik menuturkan, melihat keterlibatan warga di semua kegiatan fisik TMMD TNI dan warga sangat kompak.

“Semisal, dalam pengadukan semen, pemasangan turap, pembuatan bagesting dan pemasanganya warga selalu hadir untuk membantu TNI,” kata Kapten Arm Subagijono.

Di pembuatan turap semangat para Satgas TMMD yang begitu tinggi. Sementara warga Desa Blukbuk yang terlibat ikut kerja bhakti cukup banyak, membuat penyelesaian sasaran fisik ini cepat selesai.

Rakimin warga RT 03/04 Desa Blukbuk dan bersama 50 orang warga lainya akan terus berkolaborasi dengan TNI untuk membangun jalan desa. “Kami bersama 50 warga lainya siap membentu pengerjaan fisik TMMD 105 Desa Blukbuk sampai selesai,” katanya.

*#pendim 0510/Trs.

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.