Ucapan Idul Adha

Tangerang, bidiktangsel.com – Kapten Inf Waluyo memimpin apel pagi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo, Minggu (14/7/2019).

Dalam apel yang dilaksanakan di area terbuka di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang itu, Waluyo berpesan kepada prajurit TNI yang bertugas untuk bekerja keras agar pekerjaan pembangunan jalan desa lebih cepat selesai dari target.

Baca Juga :  Hore! Pengecoran Jalan Desa Blukbuk Tembus 80 Persen

“Kemarin kita sudah menyelesaikan turap jalan, hari ini tugas kita memasang papan cor,” kata Waluyo.

Waluyo berpesan, setiap prajurit harus bekerja ikhlas dan cerdas. Kata dia, dua hal itu kunci kesuksesan setiap aktivitas.

“Sikap ikhlas membuat kita semakin lapang mengerjakan tugas seberat apapun. Kerja cerdas membuat hasil pekerjaan kita berkualitas,” tambahnya.

Baca Juga :  Warga Desa Blukbuk Gelar Malam Pengatar Tugas Untuk Lepas Satgas TMMD

Terpisah, Dansat TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, setiap prajurit yang diterjunkan di lokasi itu harus selalu mengedepankan profesionalitas anggota TNI. Setiap tugas yang diemban, kata Parada, harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“TMMD adalah bakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa serta Ibu Pertiwi. Laksanakan setiap kewajiban sebagai pengabdian,” kata Parada.

Baca Juga :  Ibu ini Berharap Ekonomi Keluarganya Meningkat Usai TMMD 105 Kronjo

Parada menambahkan, setiap hasil pekerjaan di lapangan mendapatkan penilaian dari masyarakat setempat, juga para pihak lainnya. Sehingga, kata Parada, prajurit TNI harus mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk menyelesaikan setiap tugas yang diperintahkan.

“Setiap prajurit harus menjadi teladan, karena TMMD juga menjadi transformasi budaya kerja yang bisa diadaptasi oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.