Tangerang – Pada hari selasa, (12/7-2016) sekitar jam 12.30  WIB ditemukan Santa Maria (60) seorang tunawisma ditemukan meninggal dunia di depan sebuah ruko Blok R No. 5 Jalan.Kano Raya Kel/Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Warga melihat korban sedang terbaring di Ruko Blok R No 3 Jalan Kano Raya Kel/Kec. Kelapa Dua Kab Tangerang dengan kondisi masih bernafas,sekitar  jam 12.10 WIB.

Ketika Petugas Pengawas (Panwas) melewati lokasi tersebut bersama Reskrim Polsek Kelapa Dua langsung menghubungi Puskesmas Kelapa Dua. Saat petugas puskesmas datang ke lokasi dan memeriksa serta cek korban, ternyata sudah meninggal dunia.

“Petugas piket reskrim menelpon Ambulance RSU Tangerang dan korban dibawa ke RSU Tangerang,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri.

Menurut keterangan para saksi dan warga sekitar, korban sudah terbaring di depan ruko sekitar 3 hari yang lalu, korban diperkirakan meninggal karena sakit dan  tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. (Humas)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.