NUNUKAN, bidiktangsel.com – Saat datang waktu istirahat siang tampak warga khususnya kaum ibu- ibu berbondong-bondong mengantar makanan siang buat Warga dan Anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan. Satgas TMMD dan Warga mengaku tidak terasa waktu menunjukkan pukul 11.30 siang itu tandanya waktu Ishoma telah tiba. Senin (15/07).

Semangat dalam bekerja antara Warga dan Anggota Satgas TMMD membuat pekerjaan pembuatan jalan menjadi ringan dan gembira. Terutama pada saat istirahat siang keakraban Anggota Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0911/Nnk, sangat terasa mereka saling bercengkerama dan bersendau guraw disela – sela waktu istirahat siang.

Pembuatan jalan memang sudah di nanti-nanti oleh warga sekitar dengan adanya TMMD 102 di Wilayah Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan tepatnya di Desa Lapri dan Desa Seberang, telah mampu mengembalikan keceriaan warga terutama ketika mendengar bahwa pembuatan jembatan akan ada pengerjaan dari bapak-bapak TNI supaya akses jalan desa menjadi lebih baik dan layak.”ucap ibu hayati

Ibu hayati, mengatakan sangat senang dengan sikap humoris Anggota Satgas TMMD 102  salah satu warga mengaku sangat terkejut melihat penampilan bapak-bapak TNI yang bermuka sangat seram namun ternyata mereka semua pintar dalam melucu menghibur Warga yang sedang membantu dalam pengecoran Jembatan.jelasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.