Tangerang, bidiktangsel.com – Pengerjaan Fisik TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta terus di kebut. Pasiter Kapten Arm Hari Subagijono yang membidangi TMMD Reguler Desa Blukbuk di Dampingi Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok turun kelokasi TMMD Kronjo.

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH., memerintahkan Pasiter Kodim 0510/Trs turun langsung ke lokasi TMMD untuk mengebut pekerjaan fisik mengingat TMMD 105 hampir satu pekan

“Saya di dampingi Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir dan Danki Satgas TMMD mengukur lebar jalan sasaran yang akan di perkeras untuk pekerjaan selanjutnya,” jelas Pasiter, Seni (15/07/2019).

Lebih lanjut pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono mengatakan, TMMD reguler tahun anggaran 2019 ini mengambil sasaran pembangunan berupa pengecoran jalan sepanjang 1130 meter dengan lebar jalan di bagi 2 bagian, ada yang lebar 4 meter dan 3 meter untuk ketebalan sama yaitu 20 Cm dan yang akan di perkeras saat ini adalah 700 meter.

Ditambahkanya, selain TMMD Reguler berupa pembangunan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa juga membangun Non fisik berupa penyuluhan yang akan di lakukan di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa.

Terpisah Kades Blukbuk Najib mengatakan, dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Blukbuk yang dilakukan oleh TNI diharapkan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat Desa Blukbuk.*#pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.