Tangerang, bidiktangsel.com – Tim Non Fisik TMMD ke 105 Wilayah Kodim 0510/Trs memberikan penyuluhan rekrutmen TNI kepada 60 siswa/siswi di Aula SMK PGRI Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten, Senin (15/07/2019).

Sedikitnya 60 siswa/siswi yang langsung didampingi Kepala Sekolah dan dewan guru hadir dalam penyuluhan. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Kepala Sekolah.

Kepsek SMK PGRI Sindang Jaya secara resmi membuka penyuluhan secara khusus mengucapkan, terima kasih kepada Tim TMMD dan berharap apa yang disampaikan oleh Tim TMMD dapat memberikan manfaat bagi para siswa/siswi.

Materi pertama rekrutmen TNI disampaikan Mayor Inf Slamet Riyadi dar Bintaldam Jaya, beberapa siswa bahkan sangat berterima kasih dengan penyuluhan Rekrutmen TNI, karena ternyata banyak sekali siswa/siswi yang berminat untuk masuk menjadi anggota TNI dan selama ini belum tahu caranya.

Mayor Inf Slamet Riyadi dengan gamblang menjawab semua pertanyaan yang disampaikan para siswa, sehingga para siswa/siswi menjadi puas dengan penjelasannya.

‘Para siswa/siswi yang mau mendaftar TNI agar tidak mendaftar melalui calo dan mengeluarkan sejumlah uang karena mulai pendaftaran sampai lulus pendidikan semuanya tidak dipungut biaya alias gratis,” Pesan Mayor Inf Slamet Riyadi dalam pemberian materi TMMD Non fisik 105.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.