Tangerang, bidiktangsel.com – Pekerjaan sasaran fisik terus di kebut oleh anggota satgas TMMD di lokasi sasaran fisik, meski belum sepekan terus dilakukan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, satgas TMMD tetap melaksanakan pekerjaan fisik semaksimal mungkin, Senin (15/07/2019).

Terlihat di lokasi sasaran fisik, operator alat berat eskavator tetap menjalankan tugasnya untuk meratakan sisa timbunan tanah yang menumpuk, disamping alat berat eskavator bekerja, anggota satgas TMMD melaksanakan istirahat selepas bekerja seharian di lokasi sasaran fisik.

“Di sela-sela istirahat kerja saya menyempatkan ngobrol bersama warga Desa Blukbuk sambil memberikan pemahaman tentang Bela Nega dan Cinta terhadap tanah air,” ujar Sertu Heri dari anggota Koramil 06/Trs yang menjadi Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs.

Selain untuk menambah wawasan kepada warha sasaran ini juga untuk menghilangkan rasa penat ngobrol sambil bercanda gurau.

“Ternyata setelah lebih dekat ngobrol sama tentara itu mengasikan ada bercandanya, seriusnya, bahkan ada juga pembelajaran yang bisa di ambil hikmahnya,” ungkap Tukiman warga RT 03/04 Desa Blukbuk.*Pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.