Serpong – Ketua DPC Partai Hanura H. Shaleh Asnawi menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 Hijriah bersama para Wartawan, Anggota DPRD Tangsel dan masyarakat pada Rabu (13/7-2016) siang, di kediamannya Gading Serpong, Tangerang.

Pantauan bidiktangsel.com, hadir dalam acara yang berlangsung penuh keakraban ini, banyak Anggota Dewan DPRD Kota Tangsel hadir maupun pengurus DPC Parta Hanura lainnya serta simpatisan.

Selain itu hadir juga salah satu Tokoh Masyarakat Tangsel, Abah Anwar. Dalam acara tersebut Abah Anwar sempat melantunkan beberapa buah lagu permintaan panitia dalam rangka suasana Idul Fitri 1437 H.

Baca Juga :  Sosialisasi Pengawasan Pilgub Banten 2017

Rasa itu semua perlu dimiliki Partai Hanura di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Jadi nilai-nilai Idul Fitri Itu sangatlah penting untuk ditanamkan termasuk Partai Hanura sendiri demi menjaga kerukunan bersama,” kata H. Shaleh Asnawi saat wawancara dengan awak media yang hadir Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H.

Sebagai Tokoh Masyarakat Tangsel, H. Shaleh Asnawi mengingatkan perlunya rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga kerukunan antar sesama agar tercapai tujuan bersama.

Baca Juga :  Walikota Tangerang, Satpol PP Tingkatkan Profesionalitas Dalam Penegakan Perda

Terkait, Pilgub Banten 2017 Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Tangerang Selatan ajukan dua mana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dalam pilkada Banten mendatang.

Dua mana tersebut hakim Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, yang menurut Ketua DPC Partai Hanura Tangsel, H. Shaleh Asnawi keduanya diperoleh berdasarkan survei dimasyarakat dan rapat pleno bersama pengurus kecamatan dan pengurus ranting Partai Hanura Tangsel.

Baca Juga :  Apel Gabungan Pengamanan Syukuran & Halal Bi Halal

“Kedua nama tersebut lebih dominan dan dikenal oleh masyarakat Tangsel, sehingga nama tersebut kita ajukan ke DPD Hanura Banten,” ungkap H. Shaleh Asnawi, disela-sela acara Halal bihalal, Rabu (13/07/2017).

Ia berharap, nama calon yang diajukan oleh DPC Hanura Tangsel akan dipertimbangkan dengan baik oleh DPD Hanura Propinsi karena survei yang dilakukan telah melibatkan masyarakat. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.