Tangerang, bidiktangsel.com – Camat Kronjo Nahrowi mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Senin (15/7/2019).

Nahrowi yang datang bersama rombongan itu ingin melihat dari dekat bakti fisik yang tengah dikerjakan satuan tugas (satgas) yang dikomandoi Dansatgas Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon.

“Kami ingin bersilaturahmi dengan personel di lokasi, tentunya untuk memberikan dukungan dan ucapan terima kasih karena kegiatan ini diselenggarakan di wilayah Kecamatan Kronjo,” katanya.

Nahrowi yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB itu disambut Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arm Harry Subagijono mengaku kagum atas hasil pekerjaan yang dilaksanakan personel Satgas. Pasalnya, kata dia, dalam waktu kurang dari sepekan, telah nampak yang dihasilkan.

“Saya saat pembukaan juga turut hadir dan melihat ke lokasi pembangunan jalan. Saya kagum, dalam waktu kurang dari sepekan turap sudah dibangun, jalan sudah dikeraskan bahkan sudah dipasang papan cor,” tambahnya.

Atas kunjungan Camat Kronjo, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan sangat berterima kasih. Meski tidak bisa menyambut langsung di lokasi, Parada mengatakan, semangat yang diberikan pihak kecamatan kepada pihaknya sangat berharga.

“Tentu ini bentuk sinergitas yang luar biasa, karena perhatian dan kerjasama dari semua pihak, salah satunya pihak Kecamatan Kronjo sangat penting bagi kesuksesan TMMD 105 Kronjo,” kata Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.