Tangerang, bidiktangsel.com – Pengerjaan pembuatan jalan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Yangerang sudah memasuki tahap pengecoran perdana yang di lakukan pada Selasa (15/07/2019) malam

Di mana, pengecoran perdana di mulai dari Kampung Blukbuk Desa Blukbuk menghubungkan dengan Kampung Bojong Desa Blukbuk.

Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Arm Hari Subagijono yang di perintahkan Danaatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler mengatakan, untuk pengecoran perdana sudah mulai pada Selasa Malam rabu sepanjang 100 meter dengan lebar 4 meter. 

“Untuk pengerjaan hari ini selain pemasangan bagesting penghamparan batu juga terus di lakukan, hal tersebut untuk menyiapkan pengecoran yang berikutnya,” terang Kapten Arm Hari Subagijono.

Pengecoran jalan di jadwalkan selesai pada tanggal 8 Aguatus 2019 mendatang. 
“Pengecoran akan kami lakukan sepanjang 1130 meter dengan lebar 4 meter serta ketebalan sekitar 20 cm,” pungkasnya.

Pengecoran jalan Desa Blukbuk merupakan Program TMMD 105 untuk memenuhi kebutuhan warga, jalan jadi mulus.

Sementara, Makruf Ketua RT 03/04 Desa Blukkbuk menyampaikan, sebentar lagi jalan Desa Blukbuk menjadi bagus, puluhan tahun belum tersentuh kini akan terwujud oleh Program TNI Manunggal Membangun Desa.*pendim 0510/Trs.

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.