NUNUKAN, bidiktangsel.com – Pembangunan jalan di Desa Lapri, Kecamtan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan oleh Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 0911/Nunukan, terus dipacu hingga pengerjaannya mencapai 100 persen sesuai yang diharapkan bersama.

Hal itu dikatakan Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan, Kapten Inf Eko Dariyanto yang ditemui di Posko TMMD, Senin (14/7//2019) yang menyebutkan, pembangunan jalan itu dijadwalkan selesai 100 persesn sesuai target.
“Hari ini pengerjaan pembangunan jalan TMMD ke-105 sudah mencapai 45 persen. Insya Allah pembangunan jalan tersebut kita pacu sampai 100 persen selesai bila perlu sebelum penutupan kegiatan TMMD pada 8 Agustus 2019 mendatang,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapten Eko mengucapak terimakasih kepada masyarakat Desa Lapri yang sudah bersemangat, saling bahu membahu dan berbaur dengan anggota satgas TMMD ke-105 dalam pengerjaan jalan. Sehingga jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat

Sementara itu Dansatgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengatakan pengerjaan pembangunan jalan desa tersebut sesuai dengan yang diharapkan dan bisa selesai tepat waktu seperti yang sudah dijadwalkan.

Letkol Arif juga berterimakasih kepada masyarakat Lapri dan jajarannya yang sudah bekerja tanpa mengenal lelah menyelesaikan tugasnya hingga selesai tepat waktu.
“Dengan pembangunan jalan TMMD ke-105 tahun 2019 ini, harapan kita supaya masyarakat Desa Lapri dapat meningkatkan tarap perekonomian, kesejahteraan dan sebagai tanda kenangan dikemudian hari,” pungkasnya. (14/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.