Serpong – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pembekalan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tangsel.

Acara yang berlangsung di Gedung Widiya Bhakti Puspitek, Serpong Kota Tangsel pada hari Kamis, (14/7-2016) ruang 1002 pada pukul 9.30 WIB dan berakhir pukul 10.45 WIB.

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan penandatanganan secara simbolis oleh Ketua KPU Kota Tangsel, M. Subhan.

“Mengucapkan selamat atas terpilih dan di lantik nya panitia PPK Tangsel semoga dengan amanah yang di berikan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua KPU Kota Tangsel, M. Subhan.

Sedangkan perwakilan KPU Provinsi Banten dalam sambutannya mengajak bersama-sama menjalin komunikasi baik dari KPU Pusat dan Kota Tangsel dan dalam Pilgub 2017 nanti agar berjalan lancar tidak ada kejadian yang tidak di inginkan.

Sementara itu, dalam sambutan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmy Diany menyampaikan dengan terbentuknya 3 pilar dalam Pilgub. Banten 2017, masing-masing PPK agar selalu berkomunasi dengan jajaran muspika.

“Masing-masing PPK agar selalu berkomunikasi dengan jajaran Camat dan kelurahan, berkoordinasi PPK se-Kota Tangsel dan KPU Kota Tangsel serta berkoordinasi dengan pihak keamanan, baik TNI maupun Polri,” kata Hj. Airin, saat memberikan sambutannya.

Hadir dalam pengambilan sumpah janji dan pembekalan PPK se-Kota Tangsel dalam Pilgub. Banten 2017, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Waka. Polres Tangsel, Kompol. Bachtiar Alponso, Ketua KPU Kota Tangsel, Perwakilan KPU Provinsi Banten, Perwakilan KPU Pusat dan Muspida serta para tamu undangan. (Mang Sulis)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.