Serpong – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK)  Kota Tangsel menggelar rapat koordinasi, rapat kerja Kawasan Rawan Peredaran Gelap Narkoba pada hari Kamis (14/7-2016) di RM. Saepisan, Teras Kota Serpong Tangsel.

Peserta kegiatan terdiri dari Anggota Polres Tangsel, Anggota Polsek Serpong, Sat.Pol. PP Serpong Utara, Pegawai dan Staf Kecamatan Serpong dan Serpong Utara, sebanyak 30 orang.

Pembukaan kegiatan Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Hariyono. MSi. dan Kasie. Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Sony Gunawan.

“Untuk itu, kita perlu perangi narkoba bersama-sama, ayok kita keroyok narkoba bareng-bareng,” kata AKBP. Heri, Kepala BNNK Tangsel.

Sementara itu, Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel, H. Salman Faris mengatakan bahwa anggaran hibah untuk masalah Narkoba, kebijakan penanggulangan dari para komunitas, termasuk sistem siskamling sangat terbatas.

“Tangsel dengan positif dan negatif yang kondisi geografisnya berdekatan dengan Kota Besar seperti Jakarta, tetap harus waspada dengan Narkoba, ini seperti Gunung Es”, sambung Dedy Budhiawan, Asda II Pemkot. Tangsel.

Ditambahkan bahwa Pemkot Tangsel diakui dana hibah tentang masalah ini memang terbatas, sudah sangat mahal biayanya bila sudah dalam proses pengobatan. Mari hidup tanpa Narkoba.

Acara tersebut berlangsung 2 (Dua) yang hadiri sekitar 30 orang, sampai berita ini dilaporkan acara masih berlangsung. (Sugeng)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.