Tegal, bidiktangsel.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 105 Kodim 0712/Tegal yang berada di desa jatimulya kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal memang medannya tidak sulit untuk dilalui, namun cuaca yang panas saat siang hari menjadi tantangan tersendiri bagi anggota satgas TMMD.

Terlihat begitu semangat yang pantang menyerah ditunjukan oleh seluruh anggota satgas termasuk warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan tmmd tersebut. Setelah melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Peltu Suwaji (Pelaksana Lapangan) anggota satgas langsung menuju sasaran yang sudah di bagi sesuai sektor masing-masing.

Dikatakan Suwaji, agar anggota satgas menjaga semangat yang saat ini masih sangat luar biasa, serta menghimbau agar pandai-pandai menjaga fisik serta kesehatan, karena kerja di lokasi yang cuacanya sangat panas seperti saat ini dibutuhkan fisik yang prima serta mental yang membaja.

“ Saya berpesan agar semua anggota pertahanan semangat yang luar biasa ini, serta jaga kondisi fisik dengan cuaca yang ekstrim seperti ini, karena yang tahu diri kalian sakit ya anda sendiri, oleh sebab itu segera berobat dan laporan apabila memang merasa lagi sakit, akan tetapi saya minta mental serta fisik harus selalu dijaga agar kita tidak mudah sakit,”imbuhnya.(rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.