Tegal, bidiktangsel.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-105 Kodim 0712/Tegal yang berada di desa jatimulya, kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal sudah berjalan 4 hari, dan upaya untuk selalu dekat dengan masyarakat terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Tegal.

Terlihat begitu akrabnya anggota satgas TMMD bagian penerangan serda Heri Susanto, bersama Sadun (52) rt 1rw 1 desa Jatimulya, kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Dikatakan Sertu Heri, dalam perbincangan yang di lakukan ternyata banyak warga yang sangat terkesan dengan adanya TNI di desanya tersebut, menurutnya, selama melihat tentara yang ada di Desa Jatimulya tersebut, mereka menjadi terinspirasi akan kedisplinan dan kekompakan TNI.

“ Saya sampaikan ke mereka (Warga desa jatimulya) bahwa TNI dilatih untuk disiplin, loyalitas dan kompak dalam semua kegiatan, termasuk TMMD ”ungkap Heri.

Melalui komunikasi yang dilakukan tersebut, Heri berharap akan tercipta hubungan yang harmonis sehingga TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.(rus/pendim Tegal)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.