Trenggalek, bidiktangsel.com – Hari ke-4 kemanunggalan TNI bersama warga masyarakat. Semua lini Satgas TMMD ke-105 di Trenggalek digerakkan. Berbeda, bila satgas yang lain fokus pada kegiatan fisik dan sosialisasi, Satgas Kesehatan berikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat dengan siatem jemput bola.

Seperti yang dilakukan Serka Bayu dari satuan Pos Kesehatan Nganjuk, dan Serka Didik anggota Pokes 05.10.04 Trenggalek yang tergabung dalam Satgas TMMD Trenggalek.
Keduanya memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Desa Dompyong, Minggu (14/7) door to door dari rumah satu ke rumah lainnya. Ini ilakukan agar pelayanan maksimal dan warga terbantu tanpa harus mendatangi lokasi pelayanan.
“memang kita harus mendatangi warga yang membutuhkan. Sakit ya kita dating ke rumahnya. Kita kan berusaha meayani dengan sungguh-sungguh, “ Jelas Bayu. (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.