Tegal, bidiktangsel.com – Tekad Danramil 05/Suradadi Kapten Infanteri Jamaludin Abbas dan Kepala Desa Jatimulya Ahmad Zaeni kompak untuk mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke-105 yang bertempat di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Tekad kompak dan satu suara tersebut sudah di buktikan sejak awal akan di mulainya gelaran pra TMMD awal bulan Juli kemarin, pasalnya semua kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD ini, kedua pejabat di lingkungan Koramil dan Desa tersebut terlihat kompak dan saling berkoordinasi untuk suksesnya kegiatan.

Dikatakan Danramil, untuk kesuksesan sebuah kegiatan di butuhkan kerjasama yang baik dengan semua komponen, lebih-lebih kegiatan TMMD ini berkaitan dengan semua komponen yang ada di desa,”jelasnya.Senin(15/7/2019)

Lanjutnya, untuk mensukseskan gelaran TMMD sampai dengan akhir di tutupnya kegiatan tersebut, dirinya bertekad akan tetap menjaga komitmen bersama, bahwa kegiatan TMMD harus sukses dan untuk kesuksesan itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua komponen yang ada.

Senada halnya dengan Danramil, Ahmad Zaeni juga bertekat akan total mendukung semua kegiatan TMMD sampai dengan akhir di tutupnya kegiatan, kita dukung sepenuhnya kegiatan TMMD sampai dengan selesai, sukses TMMD adalah sukses kita bersama,”tandasnya.(rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.