Tegal, bidiktangsel.com – Guna lebih memantapkan hubungan yang semakin harmonis dan solid, anggota satgas TMMD Kodim 0712/Tegal melaksanakan komsos dengan semua komponen masyarakat yang ada di Desa Jatimulya, hal itu dilakukan untuk memudahkan dalam berkoordinasi baik dalam hal pekerjaan sasaran fisik maupun kegiatan non fisik.

Tim penerangan Kodim 0712/Tegal, Serda Heri saat komsos menyampaikan kepada masyarakat tentang, “Program TMMD ini merupakan wujud dan bakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan masyarakat melalui TMMD,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, partisipasi yang aktif dari masyarakat pun juga harus diwujudkan dengan berbaur bersama prajurit TNI yang tentunya akan menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD. sampai dengan kegiatan selesai hubungan TNI dan masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

“ Kebersamaan prajurit dan rakyat yang selama ini terjalin dengan baik harus tetap terjaga sampai kapanpun, karena dengan kebersamaan TNI dengan rakyat maka akan semakin mudah dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),” pungkas Heri (rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.