Tegal, bidiktangsel.com – Saling sinegri garis komando masih tetap dilakukan dengan arahan perintah yang baik. Akan tetapi sinegitas dan kerjasama antar Satgas TMMD juga diperlukan agar berjalan sesuai agenda dan melakukan tugas masing-masing.

Cara penataan batu harus rapat. Antara satu batu dengan lainnya harus setara dan ukuran batu juga disesuaikan.

Hal ini agar jalan tidak gelombang dan bagus rata hasilnya. Sembari rehat sejenak usai melakukan pengerjaan penataan batu untuk Jalan Usaha Tani (JUT), warga dan Satgas TMMD duduk di sisi badan jalan
Sembari rehat dan minum di bawah pohon pisang, Satgas TMMD juga melakukan kordinasi tentang cara pengerjaan penataan batu yang baik dan benar.

Serda Mursidi, Babinsa Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal ikut mengarahkan cara penataan batu untuk Jalan Usaha Tani (JUT) kepada rekan sejawatnya. JUT sepanjang sekitar 500 meter yang ada di Dusun Sigerung itu nampak dalam pengerjaan penataan batu untuk dasaran jalan.

“sambil rehat mas, minum dingin enak ini. Kita tdak hanya rehat saja tapi juga koordinasi bahan material,“ ujarnya Selasa (16/7). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.