Trenggalek, bidiktangsel.com – Lokasi pengecoran jalan di Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek berada di pelosok desa. Bahkan titknya ada di lereng gunung.

Sehingga perlu dilakukan pengecoran agar struktur tanah tidak mudah berubah dan longsor. Satgas TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek mulai mengerjakan rabat jalan , Senin (15/7).

Puluhan Satgas TMMD mulai mengaduk campuan semen , pasir dan batu di dasaran jalan. Pengerasan jalan diperlukan agar, kondisi jalan semakin bagus dan tidak mudah longsor.

Kebersamaan antara warga dan anggota TNI untuk sengkuyung membuat rabat jalan. Mulai pinggiran jalan, badan jalan hingga pemerataan jalan agar tidak bergelombang.

Sekop dan cangkul untuk mengangkut pasir terus digerakkan oleh Satgas TMMD. Alat pengankut dorong juga Nampak mondar mandir mengangkat bahan material rabat jalan.

“mulai hari ini, di hari ke 4 hari pengerjaan TMMD. Kita beton jalan, “ jelas Dansatgas TMMD Reg 105 Trenggalek, LEtkol Inf Dodik Novianto. (pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.