Tangerang, bidiktangsel.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo menggelar silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat, Selasa (16/2019).

Silaturahmi yang dihelat di Markas Komando Rayol Militer (Makoramil) Kronjo itu dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kemasyarakatan (Oemas) serta perwakilan Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Kecamatan Kronjo.

Danramil Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro menerangkan kepada peserta terkait kegiatan TMMD ke-105 yang tengah digelar di Desa Blulbuk, Kecamatan Kronjo.

“Bakti fisik TMMD ke-105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa dilaksanakan di Desa Blukbuk. Sementara untuk kegiatan bakti non fisik adalah penyuluhan ke sekolah-sekolah menengah atas di Kabupaten Tangerang,” terang Dwi.

Dwi menambahkan, kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Rabu (10/7/2019), dan akan berlangsung hingga 8 Agustus 2019.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan TMMD 105 ini,” tambahnya.

Kemudian ia melanjutkan, bakti fisik di Desa Blukbuk diantaranya pembangunan jalan desa sepanjang 1.130 meter. Saat ini, kata dia, tengah berlangsung pengecoran jalan tersebut.

“Hari ini mulai pekerjaan pengecoran dan semoga selesai dalam waktu singkat,” ucapnya.

Sebelumnya, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan dukungan berbagai pihak dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

“Program TMMD 105 Kronjo ini tidak akan terealisasi dengan baik tanpa adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Manunggalnya TNI dan rakyat harus terwujud,” kata Parada.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.