Tangerang, bidiktangsel.com – Alat manual dalam pembangunan jembatan tak menyurutkan anggota TNI dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-105di Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan.

Menggunakan cangkul dan sekop anggota Kodim 0911/Nunukan mengaduk pasir yang di campur dengan semen guna pembuatan jembatan.  Adapun anggota TNI tersebut dibantu warga Desa Lapri guna menyelesaikan pekerjaan  pembuatan jembatan.

Diketahui di Desa Lapri tengah dilakukan pengerjaan jembatan dan jalan yang kini memasuki proses pengecoran
Jembatan tersebut bakal menjadi penyambung antara dua Desa Lapri dan Seberang

Walaupun tanpa alat berat dalam pembuatannya, namun para pekerja tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang ditargetkan rampung sebelum 08 Agustus mendatang.

Serka Erwin, satu di antara Satgas TMMD, menerangkan, sebagi anggota TNI sudah terbiasa melakukan tugas berat, dimana ia harus menghadapi segala medan.

“Lelah pasti, karena prajurit juga manusia, tapi karena bergotong royong bersama warga dan rekan-rekan lainnya, pekerja jadi ringan,” paparnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.