Demak, bidiktangsel.com – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyempatkan diri untuk meninjau para prajurit, anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 yang tinggal di rumah-rumah warga di Desa Kalikondang Kecamatan Demak .

Salah satu rumah yang ditinggali prajurit, adalah rumah Bapak Sirot Rt 4 Rw 2 Desa Kalikondang. Dandim Letkol Inf. Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD didampingi Babinsa Kalikondang Serma Paijan melihat langsung ke rumah Bapak Sirot. Selasa 16-07-2019.

Di kesempatan itu, Dandim mengucapkan banyak terimakasihnya kepada warga Kalikondang yang sudah bersedia membantu, baik itu tempat, menyediakan masak untuk prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini.

”Kula sak keluarga mboten ngraoske kabotan, malah seneng desane kula maju lan ramai mergo wonten satgas TMMD teng mriki. (saya beserta keluarga yang lain tidak merasa keberatan, malahan kami senang desa kami jadi maju dan ramai dengan banyaknya anggota satgas TMMD di sini – ungkap Sirot.

Dandim menambahkan selama pelaksanaan TMMD anggota satgas akan tinggal dirumah warga. Untuk itu Dandim berpesan kepada anggota yang tinggal dirumah warga untuk berbaur bersama keluarga yang ditinggali. Jangan sampai merepotkan yang punya rumah. Anggap mereka adalah orang tua kita, jadi sudah selayaknya kita harus berbakti kepada orangtua. Pungkas Dandim.Pendim 0716/Demak.

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.