Ciputat Timur – Akibat ribut omongan dengan saudara sendiri, AH dan SH di Jalan WR Supratman, Gang. Kramat, RT. 03/10, Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel berujung maut, kemarin Jum’at, (15/7/2016).

Kejadian bermula saat AH (korban) membawa sebilah kapak dan menghampiri SH (kakak dari korban) di tempat kejadian perkara (TKP). Apesnya, kapak yang dibawah untuk melukai SH malah berbalik arah mengenai dirinya sendiri. Sehingga terjadi luka dibagian leher belakang korban.

“Kapak yang digunakan oleh korban mengenai leher korban sendiri dan mengalami luka-luka sepanjang 10 cm,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri saat memberikan keterangan resmi kepada wartawan, Sabtu (16/7/2017).

Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Syarif Hidayatullah. Namun, akibat mengalami luka pada leher korban pun meninggal dunia.

Sementara, SH pun telah diamankan Polsek Ciputat guna menyelidiki motif dari peristiwa tersebut.

“Info awal korban dan pelaku sering ribut omongan, kasusnya sekarang ditangani Reskrim Polsek Ciputat,” jelas AKP Mansuri.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.