Tegal, bidiktangsel.com – Sudah selesainya pengerjaan jalan Lapen (Lapisan Penetrasi Makadam) oleh satgas TMMD Reguler Ke-105 di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi membuat warga jalan tersebut sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

Subeki (45) warga Bojongsana, Kecamatan Suradadi, yang sehari-hari pekerjaannya adalah sebagai pengusaha Rice Mill keliling dengan menggunakan Mobile Rice Mill miliknya, dirinya juga sudah bisa menikmati mulusnya jalan yang di bangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0712/Tegal di desa Jatimulya kecamatan Suradadi.

Menurutnya, jalan yang dia lewati khususnya yang berada di Rt 05/Rw 05 sampai dusun grogol desa Jatimulya sepanjang 790 meter tersebut sekarang sudah menjadi halus yang awalnya jalan tersebut rusak dan berdebu.

“Awalnya jalan ini rusak dan berdebu, sekarang sudah diperbaiki oleh TNI melalu TMMD sehingga jalannya sudah halus mulus,”ungkapnya. Rabu(17/7/2019).

Walaupun bukan warga dari desa Jatimulya, tempat dilaksanakan TMMD Reguler 105 Kodim Tegal, dirinya mengucapkan banyak terimakasih dan berharap jalan makadam yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan juga cepat selesai.

” Terimakasih pak, jalan sudah menjadi bagus, mudah-mudahan makadan yang sekarang masih dalam pengerjaan di dusun Sigerung juga akan cepat selesai,”pungkasnya.(rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.